Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan BBM Gratis | Sunda | Kontak | Google | Gmail | Uang Adsense
Toko Baju Online Abah + Bonus
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Saturday, June 21, 2014

Saya Mencari Blog Pendukung Prabowo, Ada Yang Tahu?


Karena selama ini selera saya masih Jokowi, jadi takut ‘suka buta’. Memang ada pemberitaan kompas.com tentang Prabowo, tapi yang menarik buat saya sebagian besar berita tentang Jokowi.

Di mata saya, Jokowi itu unik. Belum ada Capres seperti beliau sejak saya mengenal berita tentang Capres setelah lengsernya Soeharto.

Dengan membaca berita kebaikan Prabowo, setidaknya ada keseimbangan ketika saya membuat suatu penilaian, Pro Prabowo atau Pro Jokowi?

Untuk itu, buat teman-teman yang memiliki alamat blog atau portal berita yang menginformasikan kebaikan Prabowo, mohon kasih tahu saya ya…. Namun blognya jangan kaya orang ‘mabuk’ yang terus menyanjung-nyanjung Prabowo dengan membabi-buta. Blog yang normal-normal saja deh. J

Kasih tahu ya….

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
loading...

2 comments:

  1. Sebenarnya mas, saya justru mendukung Prabowo dan Jokowi aja jadi presiden. secara gitu Prabowo adalah orang yang sangat tegas dan berwibawa. Prabowo sangat bermanfaat bagi indonesia untuk memusnakan korupsi di indonesia. karena hanya prabowo yg berani. ingat lho prabowo itu dulunya pemimpin pasukan elit terbaik di indonesia. jadi beliau pasti ngga bakalan takut. semua orang yg korupsi bakalan takut menghadapi prabowo

    nah beda lagi dgn Jokowi. Orangnya baik dan Pekerja keras, rendah hati dan dekat dengan rakyat. jokowi terkenal hebat dalam pekerja lapangan, dia ahli dalam hal infastruktur, dll dan saya percaya. jika indonesia ditangan jokowi. bandara, pelabuhan, kapal laut, jalan raya, irigasi, bendungan, pasar, perumahan, pendidikan, dll pasti bakalan menjadi bagus berkat jokowi.

    seharusnya yg jadi presiden itu Jokowi dan yg wakilnya adalah Prabowo. atau sebaliknya juga bisa sih. karena sama aja menurut saya.

    sayangnya, karena sistem politik di indonesia yg kayak gini. memisahkan kedua orang hebat ini. seharusnya 2 orang hebat ini jangan dipisah. melainkan disatukan. menjadi : Jokowi-Prabowo.

    gimana mas menurut mas..
    kami disini sekeluarga ngga setuju dgn sistem politik yg memisahkan mereka. seharusnya disatukan.

    mirip seperti Jokowi - Ahok
    maka yg makin kerennya lagi: Jokowi - Prabowo.

    Mantap nih.
    indonesia bisa hebat kalau ditangan mereka berdua ini ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ada penilaian seperti itu kepada Prabowo walaupun kurang suka dengan gaya yang tampak emosional. Namun pemberantasan korupsi oleh Prabowo akan berjalan lancar jika beliau bersih karena nanti bisa-bisa terkait ke keluarga Pak Harto.

      Yang dikhawatirkan dari Jokowi adalah besarnya pengaruh negatif dari partai. Meskipun keputusan Megawati mendukung Jokowi Capres itu sudah menjadi perubahan besar PDIP lebih baik, tapi saya belum banyak tahu orang-orang di dalamnnya, selain Mega, apakah sudah semakin baik juga.

      Solusi untuk Jokowi adalah komunitas masyarakat pendukung Jokowi di luar PDIP harus ada, besar, dan kuat agar bisa negur Jokowi.

      Paduan Jokowi-Prabowo diajukan juga oleh seorang pengamat senior (lupa namanya) dengan istilah Wiwi dan Wowo. Tapi saya melihat belum tentu hebat karena Prabowo & Jokowi belum menunjukkan irama kepemimpinan yang harmonis sih. Jangan-jangan akan jauh lebih jenjang dari SBY-JK dulu. :)

      Namun itu masih belum mungkin buat Indonesia tahun ini ya Mas...

      Terimakasih Mas masukannya ya... Anak muda yang bijak. Keren!

      Delete