Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Tuesday, June 17, 2014

Tips Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Yang Menggelikan

Tadinya saya ingin pendam sendiri tentang adanya blog yang ‘aneh’. Blog tersebut menulis tips mendatangkan ribuan pengunjung blog per hari.


Namun ketika membaca blog yang katanya milik salah satu blogger senior, saya jadi ingin berbagi di blog ini.

Kata sang blogger senior kira-kira begini: “Jangan menulis tips bagaimana memonetisasi blog kalau kita belum sukses mengalaminya!”

Kemudian saya analogikan pernyataan di atas pada tips mendatangkan ribuan pengunjung per hari.

Banyak sekali blog yang membahas tips seperti di atas. Namun herannya saya melihat Google Page Rank masih nol, Alexa Rank masih di atas 1 juta, dan komentarnya sepi sekali. Apakah mungkin blog tersebut sudah sukses mendatangkan ribuan pengunjung per hari juga?

Memang ketiga parameter di atas bukan satu-satunya penilaian kesuksesan sebuah blog, namun setidaknya Alexa Rank enggak gendut-gendut amat sih karena dengan rajin update artikel saja, Alexa Rank cepat ramping di bawah 500.000.

Wah, blog Katabah ini nipu juga dong? Tuh Alexa-nya di atas 500.000? Enggak nipu dong karena blog ini baru mengalami musibah, yaitu penggantian domain. He..he.. Padahal sebelum diganti, saya sudah senyum-senyum karena Alexa sudah di bawah 300.000.

Lha, sekarang gendut lagi. Kapan bisa di bawah 100.000 nya? J

Kembali lagi ke judul. Di Internet ini memang banyak ‘godaannya’. Ingin mencoba tips ini dan tips itu. Tapi paling tidak kita sudah berusaha untuk meminimalisir kegiatan penipuan meskipun hanya berbentuk artikel ‘menipu’ pengunjung.


"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

2 comments:

  1. untuk meyakinkan pengunjung blog (yang dalam hal ini adalah pembaca) memang tidak mudah mas. Apalagi internet ini sangat luas. Dengan adanya bukti yang riil nyata, misal sudah pengalaman yang dibuktikan dengan screenshot atau sejenis nya, ini bisa meyakinkan pembaca bahwa trik tersebut sudah sukses dan berhasil dicoba. Karena para pembaca sekarang ini juga sudah pada pintar, jadi sulit juga untuk ditipu :D

    ReplyDelete
  2. He..he.. yang kena tipu paling yang baru mulai ngeblog ya... :)

    ReplyDelete