Dasar | IF | VLookup | Pernik | Macro | Unik-Aneh | PrivacyPolicy | Download | Topik Lain

Sunday, April 28, 2013

Berapa Jumlah Kata Minimal Artikel untuk Blog?


Pada artkel sebelumnya, sudah dituliskan bahwa sampai saat ini saya belum membaca kebijakan Google tentang berapa jumlah kata minimal artikel untuk blog. Google hanya tidak menyukai blog yang “low content”.

Ada 4 blog populer yang saya temukan melalui search engine Google, yang satu milik Pak Budi Rahardjo, yang tiganya milik blogger-blogger cantik asal Indonesia. Kenapa jadi dunia selebritis ya..? He.. he…

Yang menarik bagi saya antara lain mereka memposting artikel yang sangat pendek, bahkan hanya gambar saja, tapi punya niche masing-masing. Kalau teman-teman penasaran dan ingin berkunjung, silahkan lihat di sini



Artikel Terkait:

8 comments:

  1. kalau mau ngepost singkat-singkat, jadi blogger photo saja

    tinggal jepret terus upload di facebook 'eh upload di blogspot :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibolehkan gitu mas, kalau diposting di blogspot?
      Hanya ingin tahu saja, karena saya kurang suka photo.

      Delete
  2. google, sekarang, bisa ngatur yaaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rasanya, Internet ini milik Google seorang. He..he..Apalagi kalau sudah bicara dollar dari Google Adsense, yang lain tampak tenggelam....

      Delete
  3. iya bener tuh. mereka bikin artkl yg emang banyak dicari tp jawabnnya terlalu singkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Saya sedang terus membaca tips sukses bloggingnya. Karena seringkali saya membaca artikel yang panjaaang, tapi malah pusing bacanya.

      Yang enak buat saya, artikel panjang ada resensinya. he..he..

      Delete
  4. kalau ada resensinya, berarti kayak bikin resume/ringkasan buku dong, wah aku suka banget resensi nih, atau meringkas,merangkum pake bahasa sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas. Daripada panjang-panjang tapi isinya penuh dengan salam, sapa,tegur, selamat yang hanya basa-basi. Padahal isinya hanya satu kalimat. he..he..

      Saya juga membaca tulisan mas Arif, tampaknya mas rajin menulis ya...? Saya menyukai tulisan mas arif juga. Kalau ada waktu untuk membuat rangkuman itu menurut saya lebih berharga untuk menyelamatkan Google dari isi yang hanya berisi keluh kesah (seperti tulisan saya hiks..hiks), bahkan copy-paste. Semangat terus mas. Happy blogging!

      Delete