Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Thursday, November 13, 2014

Wisata Luar Angkasa, Peluang Bisnis Yang Menggiurkan by fitriyanti

Akhir oktober lalu, dunia digemparkan dengan berita meledaknya pesawat wisata luar angkasa milik perusahaan Amerika, Virgin Galactic, SpaceShipTwo saat melakukan terbang uji coba. Namun kejadian itu tak membuat perusahaan pengembang bisnis wisata luar angkasa ini jera. Mereka tetap akan melanjutkan bisnis ini karena menyadari peluang bisnis yang satu ini sangat menjanjikan di masa depan.
Sumber: http://3.bp.blogspot.com

Sekarang ini, luar angkasa tengah menjadi tempat wisata yang nge-trend di kalangan ekonomi atas. Meski dianggab berbahaya, ditambah harganya yang mencapai miliaran rupiah, tetap tak membuat wisata luar angkasa ini sepi peminatnya. Bahkan kabarnya, saat sebelum pesawatnya meledak, perusahaan milik Virgin Galactic, SpaceShipTwo telah berhasil menjual hampir 700 tiket, termasuk yang sudah dipesan Tom Hanks dan Angelina Jolie. Ini berarti, peluang bisnis wisata luar angkasa memang memiliki prospek yang cerah.
Sumber: http://4.bp.blogspot.com

Menyadari potensi itu, sekarang semakin banyak pengusaha yang ingin berkecimpung di dunia bisnis wisata luar angkasa ini. Mereka seakan berlomba dalam memberikan fasilitas terbaik. Saat ini sudah berbagai macam paket wisata yang ditawarkan, mulai dari penerbangan singkat dengan ketinggian 100 KM dari Bumi, hingga layanan menginap di stasiun luar angkasa. 
Tak puas sampai disitu, para pebisnis wisata luar angkasa terus berupaya mengembangkan atau berinovasi lebih kreatif untuk menarik minat wisatawan. Rusia dikabarkan berencana akan mendirikan hotel di luar angkasa. Bahkan, NASA telah mengucurkan anggaran sebesar US$ 6,8 miliar untuk mengembangkan taksi luar angkasa yang diperkirakan mulai beroperasi tahun 2017 mendatang. Wow... Menarik sekali, bukan?

Sebentar lagi, akan ramai orang yang bolak-balik ke luar angkasa. Anda tertarik menjadi salah satunya? ^_^ (Fitriyanti)
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

2 comments:

  1. wah nggak kebayang ya bisa wisata ke luar angkasa, pasti bakalan seru nih ;)

    ReplyDelete
  2. ngeborosin biaya aja, mending masih dibumi...lebih aman...ya ga cing..

    ReplyDelete