Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan BBM Gratis | Sunda | Kontak | Google | Gmail | Uang Adsense
Toko Baju Online Abah + Bonus
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Monday, June 1, 2015

Yahudi Selalu Ingin Menghancurkan Umat Islam?



Intisari amanahkitabersama.blogspot.com (7 Perangkap Yahudi Untuk Menghancurkan Umat Islam):

1.Food ( Merusak pola makan)
Mereka menyerang dengan makanan cepat saji, minuman bersoda, minuman soft drink yang merusak kesehatan, serta mengandung lemak babi.


2. Film (Menguasai film, TV, dan media cetak)
Mereka menggunakan media modern yang menawarkan fitur percintaan, kekerasan, hingga horor. Banyak remaja muslimin memamerkan auratnya di depan umum.

3. Fashion of life style ( gaya hidup berpakaian)
Banyak Muslimah Indonesia jauh dari tuntunan Islam, terutama cara berpakaian dan bergaul dengan lawan jenis.

Padahal Rasulullah Saw pernah bersabda, “Wanita yang berpakaian tapi telanjang, yang selalu bermaksiat dan menarik orang lain berbuat maksiat, rambutnya sebesar punuk unta, mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal bau surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian (jarak yang sangat jauh).” (HR.Muslim).

4. Free thinkers (Mempropagandakan cara berpikir bebas)
5.Financial ( Memonopoli keuangan dunia)
Misalnya, melalu kredit yang menguntungkan nasib mereka.

6. Faith (Menghancurkan iman)
Mereka menolak terang-terangan tentang siksa neraka, alam kubur, hari akhir, dan lain sebagainya. Ditiadakannya halal atau haram dalam dunia politik.

7. Friction (Politik adu domba dan perpecahan)
Mereka selalu mengatakan bahwa Islam adalah agama sadis, agama pedang yang haus darah, umat Islam itu fundamentalis, teroris, dan anarkis.(Abu Al-Ghifari)
**

Ternyata propaganda Yahudi terhadap Islam banyak juga ya… Akan tetapi, saya merasa jangan-jangan ada yang lebih berbahaya lagi daripada propaganda non-Muslim, yaitu: “Kebodohan dan Kenakalan” Orang Islam sendiri (Maaf kalau terlalu kasar)

Kalau serangan dari luar itu biasanya lebih mudah untuk ditangkis karena memang kelihatan, tapi musuh dalam selimut itu sangat sulit diatasi. Ini sudah terbukti oleh sejarah para raja atau pempimpin yang sudah ada di dunia ini.

Mari kita runut satu per satu:
Makanan
Makanan berbabi itu bisa diteliti dan dilabeli haram oleh MUI, tapi makanan halal yang dijual dengan cara haram susah sekali. Misalnya, orang Islam menjual makanan ciki sehingga anak cenderungnya jajan terus. Apakah ini propaganda Yahudi juga?

Film
Kita ingin menentang film-film yang merusak umat Islam, tapi kita sendiri tidak mampu menyuguhkan film-film Islami. Padahal, tokoh Islam yang suka bolak-balik ke haji, tokoh Islam yang punya mobil dan rumah mewah, tokoh Islam yang suka menghamburkan uang dengan dalih wisata Islami, tokoh Islam yang duduk di kursi empuk sebagai pejabat negara, tokoh Islam yang mempunyai banyak isteri; kalau uang mereka dikumpulkan, kemungkinan bisa membuat film-film Islami.

Berpikir bebas
Kadang-kadang berpikir bebas menjadi alergi bagi sebagian Muslim karena khawatir akan menyimpang dari Islam. Namun membuat para Muslim harus selalu manut tanpa protes juga akan berbahaya. Mereka mengaku paham Islam karena sudah hapal tentang Islam, sayangnya Islam itu bukan hanya untuk dihapal saja, tapi untuk dipikirkan juga.

Memang Islam itu tidak semua bisa diterima dengan akal (rasio). Akan tetapi, untuk mengarahkan keyakinan kita terhadap kebenaran Islam, maka kita membutuhkan akal yang selalu rajin berpikir.

Kalau Muslim tidak suka berpikir, maka justru itulah yang menjadi benih untuk dijadikan objek propaganda. Dengan kasus Syiah dan Ahmadiyyah saja, banyak Muslim awam yang ikut geram setelah mendengar pemimpinnya melabeli sesat, tapi sayang mereka (Muslim yang awam) itu geramnya hanya ikut-ikutan tanpa ada kemauan untuk berpikir lebih jauh.

Saya sangat khawatir, jangan-jangan umat Islam ingin menghindari dari berpikir terlalu bebas, eh malah menjurus tak mau berpikir. Silahkan cek, apa alasan orang Muslim menyalahkan agama lain? kenapa orang Muslim membenci Yahudi dan Kristen? Yang saya temukan orang Muslim awam menjawabnya tanpa berpikir, tapi mereka benci karena hapalannya mengatakan demikian (harus benci, tapi tak tahu kenapa harus benci).

Sudah dulu ah.. Poin yang lain, kita bahas di lain waktu saja…. J


Kamus Kecil Bahasa Inggris
Makanan: food
Mode: fashion
berpikir bebas: free thinking
keuangan: financial
iman: faith
Open thinking is very important to create strong faith.
(Pikiran terbuka sangat penting untuk menghasilkan keimanan yang kuat)


Kamus Kecil Bahasa
Makanan: أُكْلٌ
Mode: مُوضَةٌ
berpikir bebas: صَارَحَ
keuangan: مَالِيٌّ
iman: إيْمَانٌ
مثال:
مَالِيٌّ يُؤَثِّرُ إيْمَانَنَا
(Keuangan mempengaruhi iman kita)


"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
loading...

No comments:

Post a Comment