Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan FB Gratis | Sunda | Kontak | Google | Gmail | Uang Adsense
Kuliah Sistem Informasi,
Jurnal Ilmiah Sistem Informasi
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Thursday, November 19, 2015

Lowongan Kerja Ngetik Kata Bukan Captcha Online Freelance



Hello Katabah!
Blog BisBer menyediakan lowongan kerja ngetik judul artikel yang dapat dilakukan secara part time (freelance/lepas/paruh waktu) dan online pula.

Mungkin ada yang pernah membaca atau bahkan mencoba lowongan kerja ngetik captcha? Ini bukan mengetik captcha, tapi cukup tulisan biasa saja yang mudah dibaca oleh kita. Judul artikel? Ya, kita cukup mengetik judul artikel dan kita tahu bahwa judul artikel itu harus mudah dibaca manusia, bukan? Jadi, pekerjaannya relatif lebih mudah dari ngetik captcha!


Apakah ini lowongan kerja data entry (entri data) yang suka menyebar pesan spam ke e-mail?
Bukan, BisBer menggunakan e-mail hanya untuk keperluan sangat terbatas saja, misal:
1. Pemberitahuan pendapatan
2. Pemberitahuan pembayaran

Kalau banyak pesan-pesan yang masuk ke e-mail Anda dan mengatas-namakan BisBer, boleh Anda beritahukan ke saya juga (blog Katabah ini). Barangkali, saja ada orang yang merusak nama baik BisBer.

Saya adalah salah seorang yang ditugaskan untuk mengurusi komunikasi online oleh tim BisBer. Jadi, saya ikut bertanggung jawab untuk kenyamanan, terutama menjaga agar kami tidak melakukan spamming ke e-mail para anggota BisBer.

Walaupun BisBer tampak memberikan lowongan pekerjaan freelance ngetik online kepada Anda, tapi sebenarnya sedang terus dikembangkan menggaet teman-teman saya yang suka bisnis.

Beberapa waktu yang lalu, ada teman saya (seorang dosen sekaligus praktisi bisnis) bersedia menjadi partner BisBer. Cara kerjanya, Anda menabung uang ke BisBer. Nanti BisBer investasikan ke teman saya itu. Untungnya akan dibagi untuk teman saya, BisBer dan Anda sebagai penabung (investor).

Jumlah tabungan pun direncanakan kecil, misal Rp 100.000. Hasilnya pun, saya usulkan untuk tidak terlalu memperkaya satu orang, tapi kita (para penabung) istilahnya harus mendapatkan untung bersama-sama, walaupun relatif kecil (tidak menggiurkan seperti Bisnis Online penipuan).

Saya usulkan juga agar uang investasi dari BisBer itu diprioritaskan untuk mendukung industri kreatif atau Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar semakin kuat mensejahterakan rakyat kecil. Memang tidak menutup kerja sama dengan perusahaan besar juga, tapi perusahaan kecil harus tetap diperhatikan.

Beliau memberikan sedikit gambaran usahanya, yakni di bidang: konveksi, travel umrah, penjualan buku, salon kecantikan, dan lain-lain.

Jadi, saya cukup bahagia mendapatkan respon teman untuk mendukung BisBer. Semoga ini bisa berhasil. Tapi program investasi (menabung) belum dibuka, karena saat ini masih mengurus manajamennya dulu. Sekarang lowongan kerja online ngetik judul artikel saja dulu ya…!

Mohon doanya, semoga BisBer bisa berjalan lancar!

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di WA dan FB Gratis!

5 comments:

  1. amin, kang komar benar benar kreatif, saya ikutan ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Opik, balasannya sudah dikirim via e-mail. Semoga saya bisa terus kreatif dan selalu amanah dalam mengelolanya ya.. he..he..

      Delete
  2. batas maksimal judul artikel yang dikirim dalam watu sehari berapa artikel kang komar, bolehkah saya mengirim judul artikel dari blog pribadi (sekalian numpang promosi hehe) trus perjob yang dibayar 10000 itu per berapa kirim judul artikel, aduh jadi banyak nanya ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya tidak ada batas maksimal, tapi karena anggota BisBer yang aktif kirim judul artikel masih sedikit, maka coba 5 atau 10 judul artikel saja dulu karena yang penting itu artikelnya menarik dan muncul di halaman depan Kitaabah.com agar banyak pembacanya dan ada yang daftar menggunakan kode rekomendasi Kang Opik juga.

      Dari blog pribadi juga boleh, tapi usahakan juga ada dari blog orang lain. Utamakan blog yang belum ramai pengunjung agar mereka mau ikut gabung di BisBer atau Kitaabah. Kan kita tambah ramai. he..he..

      Judul artikel yang dikirim akan diseleksi oleh tim BisBer. Kalau dianggap menarik, maka baru diberikan Rupiahnya (Saya sedang menyiapkan laporan pendapatan selain e-mail, nanti saya kasih tahu ya...)

      Oh iya, kalau Kang Opik melakukan promosi BisBer di media online, kirim juga di Kitaabah, siapa tahu menambah poin dari tim BisBer karena sudah ikut mensukseskan BisBer.

      Kalau mau nanya lagi, boleh…. :)

      Delete
  3. oh gitu ya, ngerti kang, jadi harus jalan jalan nyari artikel yg mudah mudahan menarik menurut bisber, berarti tidak sembarang judul artikel bisa lulus ya kang, wah bagus ini, dua kali untungnya, pertama menambah wawasan karena tiap hari nyari artikel menarik, kedua dapat uang hehe

    ReplyDelete