Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan FB Gratis | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kuliah Sistem Informasi,
Jurnal Ilmiah Sistem Informasi
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Monday, December 7, 2015

Cara Meningkatkan Bunga Tabungan Kita



Hello Katabah!
Istilah bunga bank itu memang masih perbedaan pendapat bagi sebagian kalangan. Ada yang mengatakan haram, ada juga yang masih menikmatinya.

Karena istilah bunga bank khawatir merusak pemikiran saya, maka sebut saja “keuntungan nabung di bank”. Ini mungkin lebih aman ya…? Berapa sih keuntungan kita nabung di bank?


Kalau nabungnya sedikit - misalnya hanya Rp 100.000, maka sudah bisa dipastikan tiap bulan jumlah saldo tersebut akan semakin berkurang karena untuk biaya administrasi.

Sebut saja biaya administrasi Rp 5.000 per bulan. Maka dapat dihitung, berapa lama uang Rp 100.000 tersebut bisa bertahan di tabungan bank kita?

Agar tabungan kita tidak berkurang, ada beberapa langkah yang biasa orang-orang lakukan, antara lain:

1. Mengikuti program deposito
2. Mengikuti program bagi hasil melalui sistem perbankan syariah

Tapi kedua program di atas mempunyai resiko juga, tidak senyaman kita menabung yang hanya akan dipotong Rp 5.000 per bulan.

Nah, bagi yang mau meningkatkan bunga atau untung dari tabungan masing-masing, maka sekarang ikutan nabung di Rupdo saja. Kalau kamu suka trading (jual/beli), maka lakukan saja trading. Akan tetapi, kalau sangat takut trading, maka cukup ajak teman saja untuk bergabung di Rupdo. Nanti, kamu akan memperoleh bayarannya. OK!

Memang bayaran dari ajak teman tidaklah besar (tidak sebesar trading), tapi daripada uang kita berkurang terus di buku tabungan, mendingan sedikit-sedikit ada usaha untuk menambahnya walaupun hanya mampu mengajak 1 orang per bulan. Lumayan, kan…! Bukan berkurang, tapi tabungan kita akan bertambah.

Ah, saya ngajak teman juga juga enggak berani? Ah kasihan amaaat….! He..he.. Kalau enggak berani ajak teman, biarkan saja tim Rupdo yang mempromosikannya sendiri. Kamu tak perlu berpikir apa-apa tentang bisnis Rupdo, cukup nabung saja…! Tapi peluang untungnya, ya lebih sedikitlah dibandingkan kamu ikut promosi juga. Hi..hi

Kalau sebulan mendapatkan Rp 10.000 saja, maka setahun tabungan kita bisa bertambah Rp 120.000. Lumayan, ada buat beli pecel lele di pinggir jalan….! He..he..

Waduh, belum setahun, aku sudah harus nambah bayaran kuliah nih? Ah, gampang, tinggal kontak saja tim Rupdo via e-mail. Nanti bisa dicairkan via bank. Tapi jangan langsung mendadak ya…! Sebaiknya ada jangka waktu sehari atau dua hari karena boleh jadi tim Rupdo sedang sibuk melayani nasabah lain yang sama-sama ngambil uang tabungannya untuk keperluan tak terduga. J

OK. Mulailah melangkah dari yang kecil. Jadikan tabungan kita minimal saldonya tidak berkurang…!

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di WA dan FB Gratis!

No comments:

Post a Comment