Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Tuesday, April 19, 2016

Bitcoin Gratis Untuk Belajar Usaha Online



Hello Katabah!
Program bagi-bagi Bitcoin gratis di situs Bitga diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk melakukan usaha online. Walaupun jumlahnya masih kecil-kecilan, tapi kalau digunakan untuk memulai Bitcoin trading saja sudah cukup.


Seandainya kita kebagian Bitcoin seharga Rp 10.000, maka jumlah ini sudah bisa digunakan untuk trading. Agar tidak langsung menderita kerugian, para pemula harus memecah-mecahnya menjadi beberapa bagian.

Sebagai contoh, satu kali trading, kita menggunakan modal seharga Rp 1.000, maka kita akan punya 10 order hanya dengan modal Rp 10.000. Ini akan lebih mudah mengamankan modal kita agar tidak salah memprediksi naik/turun harga Bitcoin.

Nah, jika kita sudah berhasil meningkatkan jumlah Bitcoin dari seharga Rp 10.000 menjadi lebih besar – misalnya jadi Rp 11.000, maka ini akan menjadi langkah awal kesuksesan kita dalam Bitcoin trading.

Agar program Bitcoin gratis Bitga semakin bertambah besarnya, maka akan lebih baik kita berdonasi juga atau bahkan mengembalikan Bitcoin sejumlah yang pernah kita terima dari Bitga. Untuk apa? Untuk modal orang lain yang ingin memulai Bitcoin Trading juga.

Sebagai contoh,
Kita kebagian Bitcoin sejumlah Rp 300.000 dari Bitga. Kemudian kita memperoleh untung Rp 300.000 dalam sebulan. Maka Rp 150.000 kembalikan lagi ke Bitga. Sisanya kita lakukan trading lagi.

Bulan berikutnya, kita untung lagi Rp 300.000 sehingga modal saat ini menjadi Rp 300.000 (bulan ini) + Rp 300.000 (bulan kemarin) + Rp 150.000 (sisa pemberian dari Bitga).

Nah, yang Rp 150.000-nya kita kembalikan lagi ke Bitga karena kita sudah punya untung Rp 600.000. Bitcoin senilai Rp 600.000 ini berarti murni keuntungan kita (tidak termasuk modal dari Bitga).

Nah, dengan Rp 600.000 lah kita terus melakukan trading. Jika suatu saat mencapai untung, kemudian ingin berdonasi lagi ke Bitga, maka itu akan lebih baik karena akan menciptakan trader-trader Bitcoin baru sehingga wirausahawan akan semakin banyak dan Anda menjadi salah satu penggeraknya karena berdonasi ke Bitga.

Berdonasi? Harus besar dooong?
Donasi dengan Bitcoin itu tidak perlu besar. Hanya dengan Bitcoin senilai Rp 5.000 atau Rp 10.000 saja sudah siap berdonasi tanpa perlu keluar biaya transfer. Maka bersiaplah kita mengisi ladang amal untuk ikut menciptakan generasi wirausahawan online (Bitcoin traders).

Selamat mencoba!
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)