Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Saturday, May 21, 2016

Tak Semua Orang Hapal Quran Bisa Usir Jin Lho…!



Hello Katabah!
Mungkin kita pernah mendengar ustadz bahwa kita bisa menghindari gangguan jin dengan membaca beberapa ayat atau surat dari al-Quran. Surat al-Falaq dan an-Nas merupakan dua surat tolak jin yang terkenal. Namun ada sedikit cerita nyata nih…


Ada sebuah sekolah SMA dekat dengan pemakaman umum dan sekelilingnya masih banyak pohon-pohon besar dan bambu lebat.

Suatu hari ada siswa yang kesurupan. Beberapa guru mencoba untuk membacakan doa-doa semampunya. Tapi yang kesurupan masih juga belum sembuh.

Tiba-tiba ada seorang guru muda datang. Ia seorang guru bahasa Inggris. Karena guru tersebut anak salah satu tokoh agama, para guru pun memintanya untuk ikut berdoa.

Guru bahasa Inggris merasa tidak percaya diri akan bisa menyembuhkannya karena belum punya pengalaman sama sekali.

Dengan sedikit terpaksa, sang guru membacakan beberapa doa. Tak lama kemudian, siswa yang kesurupan pun sembuh.

Guru-guru pun geleng-geleng kepala dan bercanda: “Beda ari aya terah mah, doanya langsung makbul.” (Memang beda kalau ada turunan, doanya langsung dikabul).

Guru bahasa Inggris itu hanya senyum-senyum tidak percaya karena memang belum pernah belajar secara khusus tentang doa pengusir jin.

Saya berbincang ketika guru tersebut datang ke rumahku. Kira-kira apa alasannya jin bisa ketakutan oleh doanya ya? Ini dua kemungkinannya:

1. Guru tersebut pernah belajar tenaga dalam pada saat di kampus
Mungkin ini mampu memperkuat konsentrasi ketika berdoa. Kita tahu bahwa tenaga dalam itu termasuk bela diri yang bisa difokuskan untuk menyerang seseorang.

Oleh karena itu, dengan kemampuan fokus penyerangan tenaga dalam boleh jadi membantu fokus untuk mengusir jin juga.

2. Ada Darah Dari Ayah (Keturunan)
Sebagian orang ada yang percaya bahwa kesaktian ayah bisa menitis ke anaknya. Tapi saya sendiri menduga bahwa yang turun dari ayah itu rasa percaya dirinya (sugesti).

Banyak sumber mengatakan bahwa ketika menghadapi jin, manusia tidak boleh tampak lemah. Bahkan ada tabib yang bisa memarahi jin dengan kasar agar mau keluar dari tubuh.

Karena guru tersebut tahu ayahnya pernah menyembuhkan orang-orang kesurupan, maka mungkin ia lebih yakin bisa mengalahkan jin sehingga tampil lebih gagah.

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)