Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan FB Gratis | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kuliah Sistem Informasi,
Jurnal Ilmiah Sistem Informasi
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
Jurnal STAI al Falah
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Monday, November 17, 2014

Intip Fakta Menarik Mengenai Menteri Susi Pudjiastuti by BagasDharma

Image Courtesy: www.wartainfo.com
Image Courtesy: www.wartainfo.com
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah memilih dan menentukan siapa-siapa saja nama yang menduduki posisi menteri dalam kabinet Jokowi-JK hingga 5 tahun mendatang.
Diantara 34 menteri yang dipilih oleh Jokowi, ada satu menteri yang paling menjadi perhatian publik. Bahkan namanya semakin hari semakin ngetren karena sosoknya yang begitu fenomenal.

Ia adalah Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Susi mulai diperbincangkan ketika semua orang tahu bahwa ia hanya berijazah SMP. Meski sempat melanjutkan ke SMA, namun susi berhenti ketika kelas dua SMA. Hal inilah yang membuat banyak pro kontra dari berbagai pihak.
Nama Susi Pudjiastuti pun menjadi topik pembahasan di berbagai media. Baik media cetak ataupun media elektronik. Nah, selain fakta tentang dirinya yang hanya lulusan SMP tersebut, ternyata ada beberapa fakta-fakta menarik lainnya tentang Susi yang membuat sosok yang satu ini benar-benar menjadi menteri yang fenomenal.
1. Punya Panggilan Susi Kodok
Selain bisnis perikanannya yang sukses, ternyata Susi juga diketahui memiliki bisnis kodok. Bisnis kodok yang dijalankan oleh Susi inilah yang membuatnya dipanggil "Susi Kodok."
2. Punya Cita-Cita Menjadi Oceanologi
Pada saat sekolah Susi Pudjiastuti sempat bercita-cita menjadi seorang ahli oceanologi. Akan tetapi, cita-cita tingginya tersebut tidak direstui oleh ibunya.
3. Mendapat Banyak Penghargaan
Meskipun hanya berijazah SMP, Susi telah menyabet berbagai penghargaan tentang bisnis baik di taraf nasional ataupun internasional.
4. Sering Mengajak Orang Gila Masuk Rumah Saat Kecil
Susi Pudjiastuti adalah sosok yang berhati mulia. Bahkan dahulu ketika masih kecil, ia sering mengajak orang gila yang ada di dekat rumahnya pulang ke rumah, lalu mandi dan memberinya makan.
5. Punya Banyak Perusahaan
Jangan pernah meremehkan Susi hanya karena tingkat pendidikannya yang tidak tinggi. Meskipun begitu, Susi telah memiliki banyak perusahaan. Termasuk perusahaan perikanan dan penerbangan. Bahkan kabarnya saat ini Susi tengah membuat sekolah pilot.
Nah, itu tadi adalah lima fakta menarik tentang Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang saat ini sedang "ngetren" dan sedang banyak dibahas. Semoga informasi menarik ini bermanfaat, dan terima kasih. (BagasDharma)

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di WA dan FB Gratis!

No comments:

Post a Comment