Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan BBM Gratis | Sunda | Kontak | Google | Gmail | Uang Adsense
Toko Baju Online Abah + Bonus
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Thursday, April 30, 2015

Tempat Seks Bebas Yang Terselubung



Saat ini, Jakarta sedang diguncang isu PSK masuk kos-kosan. Setelah ada wanita penghibur yang tewas dibunuh langganannya di kos-kosan, kini aparat semakin santer menertibkan kos-kosan agar terhindar dari tempat mangkal PSK terselubung.

Sebenarnya ada beberapa tempat mangkal para wanita nakal, baik 100% PSK maupun yang hanya tebar ‘kegatelan’ saja. Serem juga bahasanya ya…. J


Ini info yang saya dapet, namun belum saya teliti: (Bukan untuk dikunjungi ya…, tapi harus diwaspadai, jangan sampai anak, saudara, dan teman kita terjebak di tempat mangkal ‘gatel’ tersebut)

1. Warung yang agak sepi
Mungkin inilah yang disebut warung remang-remang. Yang dijajakan makanan dan minuman biasa, tapi ada plus-plusnya, seperti pemilik warung wanita mau diajak curi-pandang, kedip-kecip mata yang nakal, ngobrol/curhat sambil pegangan tangan, diajak jalan-jalan di waktu-waktu tertentu, dan…. (tidak perlu dilanjutkan)

Memang tidak semua warung di tempat sepi merupakan warung remang-remang, tapi kita harus waspada.

2. Rumah yang bercampur antara laki-laki dan perempuan bukan muhrim
Di rumah kita kadang-kadang tercampur antara anak, saudara, anak angkat, murid, tamu yang rutin, dll. Ini harus diwaspadai juga! Bukan berarti kita menutup pintu untuk orang lain, tapi jangan lengah, apalagi kita punya anak perempuan yang cantik.

Suasana rumah ini bisa sangat kabur (tak terduga). Sebagai contoh, sebuah rumah yang berdampingan dengan guru ngaji saja bisa bocor, yaitu anak perempuan saudara guru ngaji nekat berhubungan terlarang dengan salah seorang santri.

Ada juga yang memperingatkan untuk berhati-hati dengan pembantu. Meskipun kita sudah menganggap pembantu sebagai saudara, tapi tetap harus waspada: majikan pria dan anaknya bisa tergoda oleh pembantu cantik, dan majikan wanita bisa juga tergoda pembantu ganteng. Hati-hati ya..

3. Rumah Tetangga
Bertamu kepada tetangga memang aman-aman saja. Namun ketika kita terlalu sering berkunjung ke tetangga yang cantik, harus waspada juga. Iman kita bisa goyah lho…!

Kan tetangga cantik kita sudah bersuami?
Itu dia gilanya nafsu. Status suami-isteri bisa dimanfaatkan karena mereka tidak takut hamil di luar nikah. Kalau perzinahannya berbuah hamil, ya sebut saja anak suaminya. Hiks…hiks.. Makanya Islam memberikan hukuman jauh lebih berat bagi pezina yang sudah bersuami/isteri di atas yang masih lajang (bujangan).

4. Ruang kantor
Keakraban wanita dan laki-laki di kantor itu bagus, tapi kalau berlebihan apalagi di ruangan yang hanya berdua, ini harus sering-sering nginjak rem agar tidak kebablasan. Termasuk guru terhadap siswinya, dosen terhadap mahasiwinya.

Itu dulu ya…. waspada ‘prostitusi’ bisa terjadi di sekitar kita….!


"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
loading...

1 comment: