Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan FB Gratis | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kuliah Sistem Informasi,
Jurnal Ilmiah Sistem Informasi
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
Jurnal STAI al Falah
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Saturday, January 9, 2016

Sertifikat Tes Vocab TOEFL Bahasa Inggris Online Gratis



Hello Katabah!
Karena yang belajar Tes Vocabulary Bahasa Inggris Online sudah mulai ada, maka saya ingin juga memberikan apresiasi dalam bentuk sertifikat.


Untuk berlatih, maka sebaiknya gunakan dulu soal-soal yang ada di blog vocabinggrisonline.blogspot.com. Akan tetapi, dalam blog tersebut, hasil tes Anda tidak akan tersimpan di komputer saya. Jadi, saya tidak tahu berapa skor yang telah Anda peroleh.

Namun demikian, belajar itu tidak hanya tergantung pada nilai. Mengetahui kemampuan diri sendiri oleh diri sendiri juga itu jauh lebih penting untuk belajar.

Walaupun sertifikat tidak terlalu penting untuk belajar, namun di dunia kerja selembar kertas tersebut dibutuhkan. Oleh karena itu, saya coba membuatkan Tes Bahasa Inggris Bersertifikat.

Jadi, apabila teman-teman sudah merasa lumayan bisa menguasai vocabulary, maka boleh mengikuti Tes Vocab Bersertifikat. Untuk sementara, sertifikatnya juga baru berbentuk e-certificate agar tidak direpotkan dengan ongkos pengiriman. J

Apa gengsinya sertifikat Tes Vocab?
Kita tahu bahwa anak SMP itu minimal menguasai lebih dari 1.000 vocabularies. Dalam komunikasi sehari-hari, kita biasanya menggunakan sekitar 2.000 vocabulary.

Orang-orang yang tak berpendidikan tinggi biasanya mampu memahami sekitar 10.000 vocabulary. Salah satu kampus mensyaratkan mahasiswanya untuk memahami lebih dari 2.500 kata (vocab).

Dengan demikian, kemampuan vocab itu sangat penting dan bisa menjadi bekal sangat berharga untuk mengikuti tes-tes lain, seperti ujian mata kuliah bahasa Inggris di sekolah dan kampus, ujian TOEFL, jadi penerjemah, dan lain-lain.

Jika program belajar bahasa Inggris online yang saya gagas ini berhasil mendatangkan banyak peminat, maka boleh jadi nanti e-certificate akan bermanfaat untuk daftar menjadi tim pengecek soal di blog saya.

Saya kan butuh orang-orang yang harus mengecek apakah ada salah pengetikan dalam setiap soal atau tidak? Maka yang sudah punya e-certificate dari Kitaabah akan berpeluang untuk direkrut. Lumayan untuk tambah-tambah uang saku…! J

Selain e-certificate, saya juga akan menyediakan profil prestasi Anda di blog saya untuk menunjukkan berapa banyak vocabulary yang sudah dipahami dan berapa lama kecepatan pengerjaannya. Kalau yang keberatan menggunakan nama asli, boleh menggunakan nama samaran terlebih dulu. Nanti setelah nilainya bagus, baru diganti nama asli. He..he..

OK, itu saja dulu pengenalan program barunya. Yang penasaran, silahkan lihat di menu Tes Vocab pada blog ini.

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di WA dan FB Gratis!

No comments:

Post a Comment