Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Monday, September 16, 2013

Jokowi itu Murid Prabowo, Benarkah?

emakin panas saja nih ajang Capres 2014. Sekarang muncul pernyataan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo yang mengatakan bahwa  Jokowi merupakan murid Prabowo.


Wuih hebat banget ya Pak Prabowo. Memang yang agak sengit hingga saat ini adalah persaingan antara icu Capres Prabowo dan Jokowi karena di antara keduanya ada partai yang saling berkomunikasi, baik sanggah menyanggah ataupun yang lainnya.

Sementara itu, Peneliti LPI Boni Hargens berpendapat bahwa “kesalahan terbesar Prabowo adalah membawa Jokowi ke Jakarta.” Ha…ha… memang sudah nasib Jokowi manggung di Jakarta, tidak satu pun yang bisa menolak, termasuk Prabowo. Wuiiihh!!!

Eh dalam topik artikel Kompas ini ada juga komentar yang lucu. Artikelnya membahas bahwa Jokowi itu murid Prabowo. Tiba-tiba ada komentar dari Hung Qiang yang mengatakan “Yang publik ketahui Jokowi dari PDIP. Jadi Jokowi murid Bu Mega.”

Waduuh…komentar itu kritik juga tuh buat Gerindra. Apalagi kalau tidak terbukti bahwa Jokowi itu murid Prabowo, apalagi kalau buktinya mengarah pada bahwa Jokowi itu saingan Prabowo, bisa malu juga tuh. Tampaknya saya membaca dulu tentang sejarah kedua tokoh ini, apakah benar ada karakteristik spesifik antara guru dan murid atau hanya murid kehidupan?!? Kita nantikan sumber lainnya.


Referensi:

Deytri Robekka Aritonang. Gerindra: Jokowi Itu Murid Prabowo. Kompas. 14 September 2013.
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

5 comments:

  1. gan gimana kabarnya punya info baru gak buat dapetin receh btw ane mo tanya ni, ane daftar Adense tapi munculnya gini mulu gan
    There is a problem on this form. Please correct and resubmit. The 'developer_email' header does not represent an authorized developer.
    napa yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Recehnya dipeti eskan dulu, sekarang mau fokus dulu ke Kitaabah.com :)

      pesan itu muncul di Triond ya? Kalau iya, punya saya juga sama. Kata orang, ada kemungkinan karena Triond masih bermasalah dengan Adsense (terkait kualitas konten)

      Delete
  2. sebenarnya ane udah punya adense mobile tapi sampai sekarang masih dipantau tau tu udah berapa bulan, nah pas ane masukin di triond ane kagak bisa masuk-masuk ke adensenya tapi di luar triond bisa masuk, jadi aneh ni ckckckck
    gan kerja dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ngalamin kaya gitu, tapi adsenseku yg biasa. Saya kerja ngurus anak-anak, kok nanya pekerjaan, mau ngasih pekerjaan baru? he...hhe..

      Jadi lucu juga, judul artikelnya tentang Jokowi, eh komentarnya tentang lowongan pekerjaan ya kang :)

      Delete
    2. magsudnya ngurus anak-anak gimana gan, ngajar. hahaha biarin dah gan komennya kemana mana wkwkwkwk

      Delete