Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Saturday, January 11, 2014

Adsense Tidak Hanya Mendatangkan Uang


Banyak sekali blogger yang menginginkan pendapatan besar dari Google Adsense. Agar tidak terlalu panjang, dalam artikel ini Google Adsense hanya disebut Adsense. Program ini telah banyak memberikan pendapatan mulai sekitar 1 juta rupah sampai milyaran rupiah. Namun yang milyaran rupiah baru didapatkan oleh orang luar negeri.


Kalau pandai memahami persyaratan Adsense yang mewajibkan suatu blog harus memiliki konten atau artikel yang original, sebenarnya manfaat bergabung dengan program PPC tersebut tidak hanya dari segi finansial saja, para blogger dapat mengambil manfaat dari segi lainnya.

Dengan membiasakan diri membuat konten asli, maka secara tidak terasa kemampuan menulis seseorang terus terasah. Seandainya seseorang yang telah bergabung dengan Adsense tidak juga menghasilkan uang, maka ia sudah pasti memiliki sebuah kumpulan artikel karyanya sendiri. Hal ini akan membuatnya lebih termotivasi untuk terus menulis. Apalagi setelah melihat jumlah para pengunjung yang sudah banyak membuka link artikel blogger tersebut, ia dapat menilai sejauh mana manfaat dari artikel yang ditulisnya itu.

Banyaknya pengunjung yang mengklik sebuah artikel akan menjadi andalan penulis ketika menulis artikel berikutnya. Apabila artikel sebelumnya sudah banyak pengunjungnya, maka kemungkinan besar seorang penulis dengan percaya diri yang tinggi akan menulis artikel terkait berikutnya. Sebagaimana diketahui, rasa percaya diri ketika membahas atau menerangkan suatu materi itu sangat penting agar dapat membawa para pembaca larut ke dalam materi yang sedang dibahasanya. Sehingga harapan selanjutnya, para pembaca dapat merasakan manfaat artikel yang ditulis dan mampu memahaminya dengan baik. Lebih dari, boleh jadi artikel tersebut akan membantu menyelesaikan pekerjaan pembacanya atau menjadikan sebuah inspirasi bagi banyak pembaca.

Singkat kata, mematuhi kebijakan Adsense itu akan membuahkan minimal dua keuntungan, pertama akan dipercaya sebagai penayang iklan Adsense sehingga memiliki kemungkinan mendapatkan bayarannya. Kedua, akan terbiasa menulis sebuah artikel yang original, sehingga ada peluang untuk menuju hasil tulisan yang berkualitas bagus.

[Arsip 2012]
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment