Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Monday, March 17, 2014

Lenggang Jokowi Menuju Kursi Presiden 2014



Menurut Mas Eep, salah satu rahasia Tuhan yang telah dibukakan saat ini adalah restu Megawati terhadap Jokowi untuk maju menjadi Capres 2014 telah diumumkan.

Apakah Jokowi akan melenggang menuju RI 1?

Di balik kuatnya dukungan kepada Jokowi, kini  muncul informasi bahwa warga Jakarta yang mendukungnya hanya sekitar 30% saja, sedangkan 70% menolaknya, bahkan ada isu pelaporan orang nomor satu tersebut ke pengadilan karena dianggap tidak membuktikan janji-janji kampanyenya.

Kok, jadi terbalik ya. Sebelumnya, saya mengira 70% warga Jakarta mendukung jadi capres 2014. Ternyata fakta berbicara lain.

Muncul juga desas-desus bahwa Jokowi hanya dimanfaatkan partainya untuk mendulang suara Pileg. Benarkah?

Di sisi lain, beberapa komentar online di sebuah blog sudah menyatakan perubahan sikapnya untuk tidak Golput karena ingin memilih Jokowi, walaupun dalam Pileg masih coblos semua karena tidak mengenal calon pilihannya.

Satu lagi yang tidak bisa kita lupakan adalah dengan ditetapkannya Jokowi sebagai capres yang diusung PDIP, membawakan angin segar terhadap membaiknya rupiah. Apakah masih dikatakan Jokowi hanya angin lalu?

Kini Indonesia sedang menantikan jawaban alam apakah Jokowi benar-benar dapat diandalkan atau hanya melakukan politik pencitraan.

Akankah blusukan menjadi solusi Indonesia?
Akankah bibit popularitas dari mobil ESEMKA yang semakin meredup, masih akan memapah Jokowi menuju istana?
Atau malah sebaliknya,

Apakah dugaan bahwa Jokowi belum cukup matang memimpin negeri seribu pulau ini karena masih banyak pekerjaan yang belum selesai dan dianggap lompat-lompat jabatan dari Walikota Solo lompat ke Gubernur DKI, kini dari Gubernur lompat ke Istana, akan menyebabkan kegagalan?

Saya kira masih cukup panjang untuk menjawabnya. Kita masih dihadapkan ke Pileg yang belum ada suara bulat untuk suatu partai. Juga, dengan banyaknya pihak yang menolak pencapresan Jokowi, bisa menimbulkan pertanyaan: Apakah Paka Joko akan melenggang menuju istana?

Satu hal yang perlu digaris-bawahi dari Jokowi, kerja kerasnya terlihat rakyat. Mungkinkah modal ini mampu menyapu bersih lawan politiknya di Pilpres 2014? Kita lihat saja…



Sumber Gambar:
Beritakita.co
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment:

  1. wah keren juga ya jokowi setelah sukses menjadi gubernur dki jakarta, langsung siap menuju capres. Semoga aja bisa menang ya mas dan bisa jadi presiden ri ke 7 :)

    ReplyDelete