Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Friday, February 12, 2016

Cara Menghasilkan Uang Bitcoin Pemula Gratis



Hello Katabah!
Sebagian orang menganggap bahwa Trading Bitcoin lebih mudah dari Forex Trading. Bitcoin dapat diibaratkan seperti emas. Kita mempunyai Bitcoin ibarat kita mempunyai emas.


Namun perbedaan emas dan Bitcoin antara lain:
Harga emas cenderung naik dan bentuknya terlihat, bisa dibawa ke mana-mana seperti emas perhiasan (cincin, kalung, dll.)

Sedangkan harga Bitcoin naik-turun (fluktuatif) dan tidak ada wujud barangnya karena bersifat maya (hanya berupa angka seperti uang, namun adanya di internet).

Walaupun pada kedua paragraf di atas tampak bahwa Bitcoin dan Emas berbeda, tapi keduanya memiliki kesamaan, yakni memiliki nilai alias keduanya dapat diperjual-belikan.

Banyak orang tentu sudah tahu jual/beli emas walaupun kebanyakan hanya sebatas perhiasan, bukan investasi emas. Namun masih sedikit orang yang tahu dan berani melakukan jual/beli Bitcoin, walaupun semakin hari perdagangan Bitcoin semakin ramai.

Yang cukup menarik bagi para pencari penghasilan dari Internet adalah Bitcoin dapat diperoleh secara gratis maupun berbayar (beli). Bitcoin ‘gratis’ diperoleh sebagai upah kita ketika mengklik iklan, mengetik captcha, atau menonton website/blog milik orang lain.

Contoh tempat mendapatkan Bitcoin gratis adalah BitVisitor.com. Pada website tersebut, kita diminta menonton website orang lain yang tayang bergantian. Cara ini disebut paid to surf.

Ketika melakukan paid to surf kadang-kadang merasa takut tidak dibayar. Tapi website BitVisitor dapat membayar tiap jam sehingga sangat kecil kemungkinan kita ditipu tidak dibayar (alias scam).

Untuk menerima pembayaran dari BitVisitor, kita harus membuat wallet (dompet/rekening online) dulu dengan daftar di blockchain.info. Setelah itu, kita ambil alamat Bitcoin (Bitcoin Address) dari Blockchain dan masukkan di website BitVisitor.

Setelah uang terkumpul di Blockchain, kita bisa menjualnya ke vip.bitcoin.co.id agar bisa ditransfer ke rekening bank kita dalam bentuk Rupiah.

Sekarang semua langkah mendapatkan Bitcoin sampai jadi uang Rupiah telah selesai.

Notes:
Tempat mencari Bitcoin gratis seperti BitVisitor banyak sekali di Internet. Namun kita tetap harus mencari informasi apakah website bersangkutan masih membayar atau tidak.
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)