Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Tuesday, July 19, 2016

Foto Gunung Gedogan SDN Cisewu 5 Garut Indah dan Kreatif



Hello Katabah!
Kali ini Abah bercerita sedikit tentang Gunung Gedogan yang indah dan SDN Cisewu 5 Garut yang kreatif. Waktu Abah masih kecil, namanya Sukarasa dan mantan ibu kepalanya masih cantik sampai sekarang. Kebetulan liburan Lebaran kemarin bertemu dengan beliau yang masih aktif dalam tata rias pengantin.

Ibu kepala cantik ini serba bisa, nyanyi OK, nari pun OK. Di sekolah OK, di hajatan OK. Di samping cantik, penampilannya pun sejak dulu sampai sekarang masih OK, rapi dan tetap langsing. Mau tahu rahasianya? Datang saja ke rumahnya. He..he…

Pujian ini tidak berlebihan lho…karena selain memang benar faktanya, beliau juga kan kepala sekolah Abah. Jadi, Abah selalu mengagumi dan berhutang budi atas didikannya.

Sayang sekali, Abah tidak sempat memfoto beliau, duh…

Ya sudah, simpan dulu cerita ibu kepala cantik yang juga masih saudara Abah itu (Sengaja disebutin, takut ada yang jealous ah). Sekarang, mari kita lihat keindahan Gunung Gedogan (bukit kecil) difoto dari halaman SDN Cisewu 5. Tuh gunungnya yang ada pepohonan…! Kecil tapi mungil.

Gedung yang paling dekat dan ada panggunggnya adalah SDN Cisewu 5. Gedung yang di atasnya (di belakang panggung) adalah SMPN 1 Cisewu. Sebenarnya ada satu lagi sekolah yang tidak terbidik kamera, yakni SMKN Cisewu. Gedung SMKN Cisewu ini dulu bangunannya milik SMPN Cisewu.


Foto yang kedua ini simbol kreativitas SDN Cisewu V. Ada pot di ranting pohon buah. Pot tersebut sangat Go Green karena terbuat dari buah Labu yang sudah dibuang isinya.

Seingat Abah, buah labu banyak ditemukan di area pemakaman yang terletak di belakang gedung SD. Jadi, mungkin ini gratis tis tis!

Lebih kreatifnya lagi, pot dari buah Labu tersebut dicat dan diberi lukisan khas anak-anak. Tuh ada matanya….! Ini sangat menarik bagi anak-anak SD, bukan?

Satu lagi, udaranya masih tetap segar karena selain dekat Gunung Gedogan, juga ada taman di depan kelas.

Terima kasih Bapak/Ibu guru yang sudah membuat murid-murid kreatif. Adik-adikku yang manis, semoga belajarnya lebih nyaman dan lebih rajin ya…!

Lihat juga:
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment