Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI | Gmail | Uang Adsense
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Saturday, June 8, 2024

Kuliah IT Mudah Dengan Bantuan AI (Artificial Intelligence)

 


Bisnis Digital
Cocok untuk mahasiswa yang suka bisnis. Saat ini, produk lokal maupun digital bisa dipromosikan secara digital di internet. Kegiatannya antara lain desain Canva, Content Creator, dll.

Manajemen Digital
Cocok untuk mahasiswa yang tidak terlalu suka bisnis. Aktivitas manajemen saat ini hampir semua tidak terlepas dari komputer atau IT, seperti staf administrasi yang terampil mengetik Microsoft Word, Power Point, dan Excel.

AI Untuk Pemrograman
Artificial Intelligence (AI) saat ini sangat nge-trend di berbagai pemberitaan. Banyak hal terasa mudah dengan bantuan AI. Begitu juga pada saat membuat web atau aplikasi komputer lain, AI dapat mempermudah mahasiswa untuk melakukannya.

Sebenarnya AI bukan hanya mempermudah pemrograman, tapi juga mempermudah Bisnis Digital dan Manajemen Digital. Bahkan pengerjaan tugas-tugas kuliah, termasuk skripsi akan lebih mudah dan lebih cepat dengan bantuan AI selama di bawah bimbingan yang kompeten agar tidak asal copas dari hasil AI.

Dengan kata lain, AI itu ada di kampus, baik dalam bentuk Program Studi, Mata Kuliah, Bootcamp, Lab. Penelitian, atau kemasan pembelajaran lain. Sebagai contoh dalam program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika ada pembelajaran AI. Apalagi kalau kampus tersebut membuka pelatihan AI, maka AI akan dikenalkan kepada mahasiswa lebih mendalam lagi, baik dalam pembuatan produk AI yang dikenal sangat menantang ataupun pemanfaatan AI dikenal sangat mempermudah kuliah.

Daftar Kuliah dan Minat

STMIK Jabar merupakan salah satu kampus yang menyelenggarakan program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Bila teman-teman daftar di sana, kita bisa bertemu dalam belajar ketiga minat di atas.

Daftar ke web PMB STMIK Jabar: pmb.stmikjabar.ac.id

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment