Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Audit Sistem Informasi
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Komputer dan Pendidikan
Pengobatan Ruqyah
Daftar Isi | Skripsi SI | B. Arab | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Friday, November 14, 2014

Jokowi Akan Jual Indonesia?

Sesaat Jokowi jadi presiden mungkin banyak orang yang terkejut! Langkah Jokowi terlalu cepat, tanpa pertimbangan matang, bahkan sampai isu Jokowi akan menjual Indonesia melalui pertemuan APEC di Beijing kemarin. Wah, kok bisa ya…?


Jokowi meluncurkan 3 kartu sakti disambut sinis sebagian kalangan. Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan kartu buat keperluan rumah tangga (lupa namanya) mengundang komentator berkata: “Itu tidak ada payung hukumnya, Pak Jokowi!!!”

Untungnya masih ada para pakar yang mau berpikir jernih. Kalau program untuk rakyat tidak memiliki payung hukum, ya buat saja, bukan dibatalkan!

Kalau program pro rakyat takut salah sasaran, segera tangguhkan dan segera juga buatkan regulasi agar tepat sasaran, bukan direcokiiiii…!!!

‘Sensasi’ 3 kartu sakti Jokowi masih membuat oposisi menganga. Kini Jokowi mendapatkan respon dahsyat di forum Internasional APEC. Pengakses video pidato Jokowi mencapai 13.000an jauh meninggalkan video Barack Obama dan Putin.

Menteri keuangan ‘diserbu’ para investor asing untuk menindaklanjuti perkataan Jokowi pada forum APEC tersebut (kompas.com). Ini pasti ada peluang besar yang ditawarkan Jokowi untuk dunia.

Eh, muncul isu “Hati-hati, Jokowi jangan sampai menjual Indonesia!” Hiks…hiks…

Tampaknya yang menilai Jokowi akan jual Indonesia itu terlalu lama tidurnya. Jadi, masih ngigo.

Kalau membludaknya investor masuk ke Indonesia dikhawatirkan ‘menyandra’ kita sebagai bangsa yang lemah, ya buat regulasi agar investor tidak ‘menjajah’ Indonesia, tapi bukan mempersulit perizinan ya…

Negeri ini sudah memiliki banyak pakar dan profesor untuk mempertahankan keutuhan NKRI. Kalau Jokowi salah, tinggal luruskan, bukan dihujat!!!

Kalau Jokowi benar-benar melakukan kesalahan besar, copot saja dari kursi presidennya. Tapiiiii…. para pakar bukan hanya berkata: “Tuh, kan dicopot!!!” Para pakar negeri ini harus berkata: “Apa yang sudah kami lakukan untuk membantu Jokowi  sebelum Pak Presiden bernasib tragis????”

Masa hanya bisa menyalahkan saja:

Nilai untuk SBY: TERLALU LAMBAN
Nilai untuk Jokowi: TERLALU CEPAT

Lalu tipe presiden apa yang jadi idaman……????
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment:

  1. sayang juga ya kalau indonesia ini akan dijual, hehehe :D

    jadi pengen pindah negara aja nih :D

    ReplyDelete