Ekspresi | Les Private Arab-Inggris via WA dan BBM Gratis | Sunda | Kontak | Google | Gmail | Uang Adsense
Toko Baju Online Abah + Bonus
LP3I Tasikmalaya
Bahasa Arab (Kelas 1 SD sampai Universitas)
Bisnis Bitcoin | Daftar Isi | Tools Penting | PrivacyPolicy | Jago Bahasa Inggris dan Arab | Kamus | Kamus Google

Sunday, February 28, 2016

Bitcoin Gratis Bitga Sudah Dimulai



Hello Katabah!
Sambil berjalan program Pulsa gratis, sekarang situs Bitga meluncurkan program baru, yakni Bonus Bitcoin Gratis. Walaupun hadiahnya masih kecil-kecilan, tapi lumayan untuk sebuah situs yang baru dibangun. Hi..hi..


Ada teman yang menyarankan menggunakan hosting berbayar lagi seperti Kitaabah dulu pada saat menghimpun para penulis lepas. Tapi berdasarkan sedikit pengalaman, saya belum mau hosting berbayar lagi. Lebih baik menggunakan hosting gratis blogger saja dulu, tapi hadiahnya harus banyak dulu agar typists bisa tersenyum. :D

Menurut saya, hosting berbayar itu jangan tanggung-tanggung sewanya. Prediksi saya harus di atas Rp 500.000 per bulan. Kalau masih kurang dari 500ribu, saya kurang yakin karena hanya bisa menampung sedikit pengunjung. Ini sangat merugikan pemilik situs…! Ha..ha..

Bitcoin gratis? Memangnya admin Katabah sudah kaya? Hiks..hiks..
Bitcoin gratis ini diselanggarakan dalam rangka mengajak adik-adik generasi muda untuk berani praktek bahasa Inggris, Arab, Jepang atau Mandarin.

Untuk menyelenggarakan event seperti ini tidak perlu kaya karena uangnya tidak perlu dari dompet sendiri, bukan? Kalau di antara Anda ada yang kenal dengan para pegiat sosialiasi salah satu dari empat bahasa asing di atas bisa juga memberitahunya agar berkenan menjadi donatur untuk situs Bitga.

Kalau menemukan para tokoh yang sangat menjunjung tinggi bahasa Indonesia, ajak saja untuk berdonasi ke Bitga dan katakan kepada beliau: “Dengan berdonasi ke situs Bitga berarti Anda sudah memperkenalkan bahasa Indonesia kepada dunia.” :D

Saya melamun, seandainya di Indonesia ada 100 tokoh pecinta bahasa Indonesia (seperti: dosen, peneliti, tokoh masyarakat), kemudian mereka berkenan berdonasi kepada Bitga, maka kita sebagai peserta bisa kebagian berapa banyak Bitcoin gratis tuh? Kalau yang masih asing dengan Bitcoin, sudahlah…minta saja admin Bitga untuk mencairkannya dalam bentuk Pulsa HP?

Jika seorang dosen menyumbang Rp 50.000, maka totalnya Rp 5.000.000. Uang sebesar Rp 5jt sangat lumayan untuk dibagikan kepada para typists yang sedang menikmati belajar bahasa Indonesia-Inggris.

Daripada kita hanya berkoar-koar untuk melestarikan bahasa Indonesia agar tidak punah karena “serangan” bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, lebih baik menghindari NATO (No Action Talk Only), tapi harus YATO (Yes Action Talk OK). Wkwkwk

Sudahlah urusan donatur biarkan berjalan seiring waktu. Sekarang kita nikmati saja Bitcoin yang sudah ada, yakni senilai Rp 10.000 untuk para typists yang beruntung. Ini area bertandingnya www.bitga.kitaabah.com

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
loading...