Ekspresi | Belajar HTML dan PHP | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kemahasiswaan Kilas Santai
PMB Online STMIK Jabar 2021
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
STAI Al-Falah
Pengobatan Ruqyah
Belajar Pemrograman PHP, MySQL, Framework CI, Domain, Hosting, CMS Wordpress, Framework Laravel. Yang Penting ada menu DAFTAR ISI
Inkubator | Daftar Isi | Bisnis Bitcoin | Tools Penting | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Monday, April 8, 2013

Blog Komarudin Tasdik Masuk Top 10 Blog Pekan Ini



Blog Komarudin Tasdik Masuk Top 10 Blog Pekan Ini


Setelah kemarin (14 Maret 2013) seharian sakit, alhamdulillah Allah SWT memberikan kabar gembira buat diriku yang sedang tegang karena kehilangan ide mengerjakan tugas kampus yang tak kunjung datang, padahal tulisan artikel blog sudah lebih dari 500 buah dari yang dihitung. Blog tersebut mulai update sekitar 5 bulan yang lalu.


Kabar gembiranya, hari ini saya buka account di PublishUs ternyata ada sedikit bonus sebagai Guest Writer (Penulis Tamu). Ya lumayan buat jajan bala-bala. He..he..

Masih dari PublishUs, ternyata baru sadar bahwa artikelku ada yang minat baca juga ya….? Beberapa artikel yang saya lihat, dalam waktu sehari bisa mencapai lebih dari 100 view, padahal di blog personalku hanya beberapa view saja. Benar-benar PublishUs punya cara online marketing yang hebat…!

Baru juga hati ini berbunga-bunga dengan kabar dari PublishUs, saya iseng membuka website ToBlogIndonesia dot Com. Ternyata, blogku yang versi bahasa Inggris denga judul blog Komarudin Tasdik masuk “Top 10 Blog Pekan Ini”. Kata orang 10 blog tersebut termasuk kategori paling populer, benarkah? Saya masih belum percaya karena baru sekitar 3 hari yang lalu di-approve. Semoga saja benar populer. He…he..

Ini screenshot pada ToBlogIndonesia dot Com:

(Tgl akses: 15 Maret 2013 pkl: 02.00 WIB)

Pertanyaan saya: Benarkah Top 10 Blog tersebut dilihat dari popularitasnya? Atau jangan-jangan blog terbaru yang di-approve? Malu………!

Kalau sahabat-sahabat ada yang mengetahuinya, ditunggu ya komentarnya agar jadi evaluasi kegiatan blogging-ku ke depan.

Juga, semoga saya tidak gila popularitas. Ngejar-ngejar traffic dan popularitas mah capai di hati. Ya……he…he… Lebih baik blogging for ikhlas saja ya…?


Tambahan:
Ternyata kalau widgetnya dicopot dari blogku, nama blog tersebut dengan tidak menunggu satu minggu lamanya sudah hilang dari daftar Top Ten. Jangan dicopot ya? Kalau begitu, bisa jadi blogku semakin hari semakin penuh widget Blog Rank. Waduuuuh....!

"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di Telegram dan FB Gratis!
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment