Ekspresi | Belajar HTML dan PHP | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kemahasiswaan Kilas Santai
PMB Online STMIK Jabar 2021
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
STAI Al-Falah
Pengobatan Ruqyah
Belajar Pemrograman PHP, MySQL, Framework CI, Domain, Hosting, CMS Wordpress, Framework Laravel. Yang Penting ada menu DAFTAR ISI
Inkubator | Daftar Isi | Bisnis Bitcoin | Tools Penting | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Monday, June 14, 2021

Ruqyah Gatal Bagian Sens*tif Wanita, Menghadapi Tantangan Dukun, Santet Paku

Ruqyah Gatal Bagian Sensitif Wanita

Minggu kemarin, saya mendapatkan pasien wanita yang gatal sekali bagian sensitifnya, bahkan tampak ingin nangis saat gatal menjadi-jadi. Saya coba ruqyah tanpa disentuh, masih juga. Kemudian saya pegang kepala sambil dibacakan doa Ruqyah, masih juga. Saya coba cubit di bawah ketiak, sekitar tulang iga, langsung menjerit. Alhamdulillah sembuh.

Kalau bisa Ruqyah sendiri, bisa membaca ruqyah sambil menempelkan telapak tangan di bagian yang gatal atau sakit. Setahu saya gatal seperti itu bisa karena keputihan tapi kalau keputihan, tidak terlalu menjadi-jadi, katanya.

Ruqyah Menghadapi Tantangan Dukun

Ada pasien yang kesurupan dan agak sering jinnya bicara lewat lisan pasien itu. Seringkali ngaku dikirim oleh seseorang yang disebutkan namanya. Dua nama yang sering disebutkan dengan alasan yang berbeda, sebut saja Si A dan Si B.

Si A mengirim santet karena ingin menjadikan pasien sebagai tumbal. Sementara Si B mengirim santen karena ingin pasien menutup usaha jualannya di rumah.

Ada yang mengaku Si A dan menantang saya, bahkan dia ingin menyantet saya. Kemudian saya jawab, "Kalau kamu jago nyantet, silakan baca bismillah 7 kali!" Kalau kuat berarti kamu jago, kalau gak kuat jangan sombong, kamu gak apa-apanya, dan memang kamu pasti dengan izin Allah tak akan mampu membaca bismillah sebanyak 7 kali.

Baru hitungan dua, pengaruh dukun itu menghilang dari pasien. Alhamdulillah...

Ruqyah Santet Paku

Pasiennya ini bayi. Ceritanya begini. Ada perempuan punya pacar, sebut saja Si Z. Kemudian putus, nikah ke Si Y. Setelah Si Y punya anak, Si Z ngancam-ngancam dan suka ngirim santet paku ke bayinya Saat dedek bayi buang air besar, ada pakunya.

Biasanya, Si Z ngirim dulu chat WA, kemudian malam atau hari kemudiannya bayi terkena santet. Dhalim sekali nih orang. Memang dia ngaku bisa nyantet dan punya guru santet juga.hehe

Saya memohon kepada Allah SWT untuk memberikan hidayah kepada Si Z agar bertaubat dan Si Y disarankan untuk memohonkan ampunan untuk Si Z. Selang beberapa hari, muncul keinginan saya untuk berdoa menghancurkan jantung Si Z. Tapi saya waspada khawatir itu dari syaitan.

Saya ingatkan Si Y agar jangan berdoa untuk keburukan Si Z apapun karena bisa jadi itu akan menghalangi doa kita dari dikabulkan oleh Allah SWT. Semakin ingin menyiksa Si Z dari jarak jauh, kami semakin memohon kepada Allah untuk membimbing dan menerima taubat kami.

Alhamdulillah dedek bayi sembuh juga...


Baca juga
Panduan Ruqyah Lengkap Doanya


"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di Telegram dan FB Gratis!
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment