Ekspresi | Belajar HTML dan PHP | Sunda | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kemahasiswaan Kilas Santai
PMB Online STMIK Jabar 2021
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
STAI Al-Falah
Pengobatan Ruqyah
Belajar Pemrograman PHP, MySQL, Framework CI, Domain, Hosting, CMS Wordpress, Framework Laravel. Yang Penting ada menu DAFTAR ISI
Inkubator | Daftar Isi | Bisnis Bitcoin | Tools Penting | PrivacyPolicy | Inggris Arab

Saturday, June 5, 2021

Ruqyah Jin Latah, Jin Nantang, Lambung, dll.

Sebelumnya saya cerita ruqyah kesurupan sampai penyakit seperti gak bisa jalan kaki normal karena sakit. Sekarang tambah lagi nih...hehehe

Dengan cerita ini, saya berharap bila ada teman-teman yang sakit tak kunjung sembuh atau aneh-aneh, bisa belajar Ruqyah sendiri. Ruqyah juga bisa menjadi jalan mendekat kepada Allah, selain ketauhidan kita terus harus ditingkatkan, hafalan doa ruqyah pun harus terus belajar dan ditambah.

Yang selalu ingat dalam diri sendiri, jangan sampai terlalu banyak dan mudah menganggap segala penyakit itu karena jin atau santet. Obat atau penanganan metode dokter tetap harus jalan karena ilmiah.

Ruqyah Jin Latah

Ada yang pasien yang kesurupan latah. Kalau saya nyebut tempe, dia bilang "Hah tempeee?"; Kalau saya bilang nasi, jin bilang "Hah nasii?" Dia tampak tidak mengenal semua benda yang saya sebutkan. Sepintas, jadi lucu-lucu, tanpa bermaksud menertawakan pasien yaa..

Solusinya, setiap dia latah/reflek menyebut sesuatu, saat itu juga saya mereka keluar. Karena keterbatasan kemampuan, saya harus ekstra sabar mengeluarkannya karena tampak seperti keluarnya satu per satu. Latahnya juga nyaris beda-beda. Untungnya, gak usah banyak doa, selain "keluar kamu!" Itu sudah cukup karena sebelumnya sudah diingatkan tentang iman dan taqwa.


Cara Ruqyah Jin Yang Nantang

Ini terjadi ke pasien yang selalu kesakitan saat shalat. Saat mau shalat, pasieun langsung nunjuk-nunjuk ke saya marah-marah seperti ngajak berantem.

Ini terjadi saat awal-awal meruqyah, saya langsung tancap gas dengan suara cukup keras membaca doa untuk melumpuhkan kekuatan jin itu. Tak lama jin itu mengalah juga, membiarkan pasien shalat sampai selesai.hehe

Catatan:

Sebenarnya tidak setiap orang kesurupan ngajak berantem harus dilawan keras atau doa yang "keras" karena seringkali jin hanya menggertak. Saat dicuekin, seringkali mengalah juga ingin dikeluarkan. hehe Alhamdulillah..


Ruqyah Jin Yang Nawarin Bantuan Agar Jago Ruqyah

Macam-macam bujukan jin yang bisa menjerumuskan keimanan kita. Ada yang ingin keluar dari pasien dan ikut kita. Ada juga yang nawarin bantuan agar kita jago ruqyah. Semuanya saya tolak karena tidak ada ceritanya jin boleh bantu jago ruqyah, takut sesat.hehe.. Cukup gusti Allah saja. :)


Ruqyah Tiba-tiba Sakit Perut hebat

Ini mah pasiennya punya riwayat penyakit yang disarankan dokter untuk operasi, yaitu miom. Pasien tersebut memilih metode pengobatan pijat refleksi yang mijit-mijit jari kaki itu. Setelah terapi pijat walaupun enggak sampai selesai, miom hilang juga. Terapinya disarankan dua minggu sekali.

Setelah miom (bengkak kandungan) sembuh, muncul penyakit sakit lambung. Pernah makan obat China, malah bertambah sakit hebat. Dengan makan nasi dan garam saja disertai minum air seduhan babadotan, alhamdulillah sembuh.

Setelah beberapa tahun sembuh, kambuh lagi penyakit yang hampir serupa tapi ada pindah-pindahnya. Sekujur badan berat. Kepala terasa ada yang meremas dari belakang. Saya coba ruqyah. Alhamdulillah dengan izin Allah sembuh. Tapi ini tidak terlalu mulus karena kambuh lagi-kambuh lagi hingga saya sarankan pasien rajin membaca Al-Baqarah dan Ali Imran. 


Ruqyah Sakit Yang Datang-datang Lagi

Saya punya pasien yang sakitnya sembuh-kambuh, sembuh kambuh. Ya Allah kasihan mereka. Ada yang kambuh dengan karakteristik jinnya mirip sekali, ada juga yang beda. Kalau yang beda seperti ini, awalnya sakit perut, pindah ke kepala, pindah ke kaki, pindah ke tangan, pindah punggung, atau bagian tubuh lainnya.

Setelah sembuh, saya sarankan untuk rajin membaca Al-Baqarah dan Ali Imran juga. Lama-lama, pasien bisa meruqyah sendiri, kecuali kalau sakitnya bandel tapi jarang butuh saya untuk ruqyah. Seringnya, mereka bisa atasi sendiri.


Ruqyah Anak Gak Mau Lepas Dari Aisan Ibu: Jam 10 Malam Sering Minta Jajan

Bersambung ceritanya yaa.. hehe




"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Belajar Bahasa Inggris dan Arab di Telegram dan FB Gratis!
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment