Ekspresi | Kampus | Belajar HTML dan PHP | Kontak | Gmail | Uang Adsense
Kemahasiswaan Kilas Santai
PMB Online STMIK Jabar 2022
STMIK JABAR
LP3I Tasikmalaya
STAI Al-Falah
Pengobatan Ruqyah
Belajar Pemrograman PHP, MySQL, Framework CI, Domain, Hosting, CMS Wordpress, Framework Laravel. Yang Penting ada menu DAFTAR ISI
Daftar Isi | Skripsi | B. Arab | Ruqyah | PrivacyPolicy | Inggris Arab | Google Translate

Monday, April 4, 2022

Bacaan Ruqyah dr. Indra Permana Yg di Youtube

Salah satu peruqyah yang kadang saya tonton adalah dr. Indra di channel The Story of dr. Indra. Beliau sabar, tenang, kalem, murah senyum juga walaupun tetap senyum kalem. Dr. Indra pernah membagian file panduan ruqyah setebal 46 halaman dengan judul "Catatan Ruqyah The Story of Doctor Indra secara gratis di channel Youtube-nya.

Sebagian doanya sudah saya gunakan untuk meruqyah. Alhamdulillah ada yang sembuh, ada yang tidak. Pasien-pasien yang belum sembuh dengan doa dari dr. Indra, saya coba doa yang lain karena doa dari dr. Indra juga tidak semua dibacakan, urutannya juga tidak selalu sesuai panduan karena pasien itu sangat kondisional.

Saya coba share dulu dari mulai halaman 34:

Menghancurkan Sihir (Q.S. Al Furqan: 23)

وَقَدِمْنَا إِلَىٰ مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاءً مَنْثُورًا

Dan kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan.

 

Membersihkan jasad pasien dari bekas sihir dan gangguan syaitan (Q.S. Al Anfal: 11)

إِذْ يُغَشِّيكُمُ النُّعَاسَ أَمَنَةً مِنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُمْ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً لِيُطَهِّرَكُمْ بِهِ وَيُذْهِبَ عَنْكُمْ رِجْزَ الشَّيْطَانِ وَلِيَرْبِطَ عَلَىٰ قُلُوبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الْأَقْدَامَ

(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan mesmperteguh dengannya telapak kaki(mu). 

 

Menghancurkan media sihir baik yang tersembunyi, yang dilindungi maupun dari jauh [rumah penyihir] (Q.S. An Nahl: 26)

قَدْ مَكَرَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ فَأَتَى اللَّهُ بُنْيَانَهُمْ مِنَ الْقَوَاعِدِ فَخَرَّ عَلَيْهِمُ السَّقْفُ مِنْ فَوْقِهِمْ وَأَتَاهُمُ الْعَذَابُ مِنْ حَيْثُ لَا يَشْعُرُونَ

Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari. 

 

Sumber Teks Quran: 

tafsirq.com 

 

Catatan:

Ada beberapa ayat yang dari dr. Indra-nya berupa penggalan ayat. Akan tetapi, karena sisa potongan ayatnya pendek, saya cantumkan semuanya saja karena sementara ini, saya lihat artinya tidak terlalu keluar dari yang dimaksud dr. Indra.


Doa selanjutnya bersambung... nanti insyaallah update lagi... :)


Baca juga Panduan Ruqyah Lengkap




"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment